Tahapan Seleksi Calon Sekda Hampir Rampung

Foto Istimewa
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Jambi telah sampai ke tahap presentasi makala dan wawancara. Tahapan ini merupakan urutan ke 6 dari sembilan tahapan yang dijadwalkan. Informasi ini diperoleh jambiterbit.com dari seorang PNS di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Jambi, Selasa (29/8/2017).

Berdasarkan surat pengumuman panitia seleksi No. 4 Pansel JPT 2017 tertanggal 23 Agustus 2017 dituliskan bahwa pada Selasa 29 Agustus 2017 diadakan tahapan tersebut. Peserta diminta menghadiri dengan mempersipkan makala untuk dipresentasikan. Tahapan ini berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Jambi atau dikenal dengan Kantor BKD Kota Jambi.

[ Baca Juga ! : Habis Lebaran Pemkot Jambi Punya Sekda Difinitif ]

Begitulah isi surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, SE, MA. Jadi setelah tahapan ke 6 selesai, akan ada lagi tahap lain yakni : Penyampaian hasil seleksi kepada pejabat pembina kepegawaian dan tahap pengumuman hasil seleksi yang dijadwalkan awal Sepetember 2017.

Sedangakan tahapan 1 hingga 5 telah dilaksanakan yakni: pengumuman, penerimaan berkas, seleksi administrasi, pengumuman hasil seleksi administrasi dan tes kompetensi manajerial asessment yang digelar di Bandung kemarin. Berdasarkan catatan jambiterbit.com, peserta yang mengikuti seleksi calon Sekda Kota Jambi tersebut jumlahnya 7 orang dan satu orang gugur tak lulus seleksi, jadi tinggal 6 orang. (ref)

Peserta Seleksi Sekda Kota Jambi :
Diberdayakan oleh Blogger.