Kapolda Pastikan Ada 'Aktor' di Balik Pelaku Teror Novel Baswedan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan.  Foto : Detik.com

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan meminta jajaran Direktorat Reskrimum bergerak cepat mengungkap kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan. Dia memastikan ada aktor intelektual di balik insiden tersebut. 

 "Di balik ini pasti ada motif, ada pelaku penyiraman, pasti ada yang menyuruh," kata Kapolda di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Kapolda memerintahkan Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho untuk segera mengusut pelakunya. Ia meminta agar penyidik bekerja serius untuk menyingkap tabir insiden tersebut. 

"Perlu digali keterangannya, termasuk foto-foto dan gambar yang sudah dipunyai penyidik," ujar dia. Kapolda juga meminta agar jajaran Direskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara untuk memperdalam temuan-temuan barang bukti dan keterangan saksi-saksi terkait kejadian itu. Kasus ini menjadi perhatian publik sehingga diharapkan dapat diusut tuntas. "Masyarakat menunggu, jangan sampai blunder. Oleh sebab itu doakan rekan sekalian agar bergerak cepat ungkap kasus ini," tandasnya. (sumber : detiknews)

Diberdayakan oleh Blogger.