Kecewa,Warga Kenali Blokir Jalan

Foto Istimewa
KOTA JAMBI - Puluhan warga Kenali Asam Atas, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (17/4/17) memblokir jalan di depan Kantor PT. Pertamina Jambi karena merasa kecewa atas kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki. 

Bila musim hujan jalan tanah kerikil tersebut menjadi becek dan berdebu pada musim kemarau. Demikian dikatakan, Alamsyah salah seorang pengunjukrasa kepada wartawan dilokasi demo. Menurut Alamsyah, sudah lama sekali jalan tersebut seperti itu, sedangkan jalan itu merupakan akses warga Kenali Asam dalam beraktivitas. 

"Kami berharap pihak terkait sedikit peduli dan memperhatikan kami, karena kami telah lama menunggu jalan itu diperbaiki", tukasnya. Murhardin warga lainnya mengaku kerusakan jalan itu dikarenakan kerap kali dilewati kendaraan PT Pertamina dengan tonase berat. Padahal setahu Muhardin jalan itu jalan kota Jambi. Bukan jalan Pertamina.

Namun ada sebagian warga yang menyebutkan kalau jalan tersebut milik pertamina. Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, pihak pendemo akhirnya diberikan akses bertemu dengan Walikota Jambi H. Syarief Fasya. Bahkan Walikota mengatakan jika jalan itu diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi untuk memperbaikinya, maka pemerintah segera melakukannya. (ang)
Diberdayakan oleh Blogger.