Program Bedrum Terus Dipantau

H.Bakri . Foto Istimewa
TANJABTIM - Program bedah rumah (Bedrum) yang didanai pemerintah pusat terus dipantau. Selain LSM, aparat penegak hukum dan masyarakat umum. Tim pengawas terus bekerja keras menggiring pelaksanaan program ini agar sesuai harapan. 

Guna mengoptimalkan pengawasan, Anggota Komisi V DPR RI, H Bakri Kamis (13/4/17) turun ke Jambi - tak lain daerah pemilihan (dapil) nya - dan menggelar rapat dengan para pengawas pelaksanaa program bedrum. Saat itu Bakri membuka peluang bagi pengawas untuk menumpahkan unek-uneknya terkait hal tersebut. Menurut Bakri, tim pengawas harus lebih teliti melakukan verifikasi data. 

Acuan untuk memperoleh dana tahun berikutnya tergantung pada keberhasilan program sebelumnya. Jadi penyerapan terhadap program ini harus maksimal. "Saya berharap pelaksanaan program bedrum ini tepat sasaran", ujarnya. Sementara itu, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi keseriusan Praktisi PAN ini dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat. 

Bakri tak hanya pulang kampung ke Jambi, namun mengemban tugas dan menampung seluruh aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Jambi yang telah memilihnya sebagai salasatu anggota parlemen tingkat Nasional. (kon)
Diberdayakan oleh Blogger.