AMPPJ Mendukung Program Pembangunan

Unjukrasa mendukung pembangunan . Foto Dok jambiterbit.com
KOTA JAMBI - Aliansi Masyarakat Peduli Pembangunan Jambi (AMPPJ) menyatakan mendukung pemerintah dalam membangun Kota Jambi. 

AMPPJ berharap pemerintah terus melaksanakan pembangunan dan dapat memberikan rasa nyaman pada seluruh masyarakat Kota Jambi. Demikian dikatakan pengunjukrasa dalam orasinya di gedung DPRD Kota Jambi, usai Rapat Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot Jambi, ke 71 tahun 2017 di Gedung DPRD Kota Jambi, Rabu (17/5/17). 

 Para demonstran yang jumlahnya kurang dari 100 orang tersebut sebelumnya menggelar aksi di putaran tugu adipura di depan kantor Walikota Jambi. Sambil mengusung sepanduk yang bertuliskan dukungan terhadap program pemerintah, demonstran perlahan menuju gedung DPRD Kota Jambi. 

Demonstran kemudian disambut Walikota Jambi. H Syarief Fasha dan Ketua DPRD Kota Jambi, M Nasir. Walikota Jambi sangat mengapresiasi dukungan AMPPJ, hal tersebut disambut baik para demonstran dengan menggendong walikota. Koordinator Aksi AMPPJ, Vinsen ketika dikonfirmasi mengatakan, tujuan unjukrasa tersebut tak lain untuk mendukung program pembangunan. 

Dukungan tersebut salasatu bentuk ucapan terimakasih masyarakat Kota Jambi terhadap rasa nyaman yang telah diciptakan pemerintah. "Kota Jambi sangat aman, tak pernah ada gejolak yang dapat mengganggu stabilitas dan kehidupan masyarakat Kota Jambi", ujar Vinsen. 
Koordinator unjukrasa AMPPJ. Vinsen. Foto Dok jambiterbit.com

Masyarakat Kota Jambi, khususnya AMPPJ telah merasakan hasil pembangunan. Dengan demikian AMPPJ mengucapkan terimakasih kepada Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi yang telah menciptakan situasi tersebut. "Siapapun yang terpilih nantinya, ke depan diharapkan Kota Jambi bisa lebih baik lagi", tambah Vinsen. 

Sementara itu, salah seorang warga Jambi Yono (23) mengakui bahwa sejak kepemimpinan walikota yang sekarang Kota Jambi mengalami perubahan. "Terlepas dari hal yang tersembunyi, yang jelas yang kasat mata pemerintah telah melaksanakan pembangunan",ujar Yono saat di mintai komentarnya di Dinas Nakerkop dan UKM Kota Jambi, Rabu (17/5/17). 

Yono mengaku sebagai sopir petugas dari Bank BCA Kota Jambi. Ketika itu dirinya sedang menunggu sang boss menyelesaikan satu urusan di dinas tersebut. (*/rizalependi)
Diberdayakan oleh Blogger.