Hampir Seluruh Staf Ahli se Indonesia Kumpul di Jambi



Gerbang perbatsan Kota Jambi. Foto Istimewa


KOTA JAMBI - Seluruh staf ahli pemerintah kabupaten/kota se Indonesia mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jambi. Sesuai dengan tema acara, rakornas ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran dan fungsi staf ahli untuk membantu kepala daerah dalam membuat keputusan dan menjalankan program pembangunan.

Pada acara tersebut hadir juga staf ahli gubernur dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia. Demikian dikatakan Walikota Jambi. H Syarief Fasha kepada wartawan ketika menjamu makan malam para staf ahli di Abadi Covention Center, Rabu malam (3/5/17). 

 Dari Pemerintah Kota Jambi hadir Ketua DPRD Kota Jambi dan unsur Forkofimda Kota Jambi, Polresta Jambi, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jambi dan tamu undangan lainnya. "Kalau staf ahli gubernur yang hadir, hanya bertindak sebagai peninjau", ujar walikota. 

Kendati tak menggunakan dana APBD , acara tersebut diharapkan dapat berjalan dengan baik. " Pada acara ini kami menggunakan dana hasil kerja sama dengan PHRI", tambah walikota. Walikota melanjutkan, sedikitnya ada 800 staf ahli yang hadir dari seluruh Indonesia. Dengan klasifikasi staf ahli dari Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten dan staf ahli pemerintah provinsi. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.