Mayat Bayi di Sungai Hasil Hubungan Gelap

Foto Istimewa
JAMBI - Mayat bayi perempuan yang ditemukan warga Buluran,Telanaipura, Kota Jambi ternyata hasil hubungan gelap sepasang muda mudi berinisial AY dan WA. Hal itu terungkap ketika Polisi berhasil menciduk kedua pelaku di tempat tinggal masing-masing, Senin (11/5/17). 

Demikian penjelasan Kapolresta Jambi, AKBP Achmad Fauzi Dalimunte kepada wartawan, Senin (11/5/17). 

Menurut Kapolres, saat ini pasangan muda mudi yang memang berpacaran tersebut telah ditangkap guna mem-pertanggungjawab-kan perbuatannya. Mereka dijerat hukum sesuai Undang undang (UU) Perlindungan Anak dan terancam hukuman kurungan. 

Kapolres menjelaskan pengakuan pelaku, kata pelaku bayi tersebut bukan sengaja dibuang ke sungai. Awal ketahuan hamil, WA memberitahukan hal itu kepada pacarnya AY. Mereka sepakat menggugurkan kandungan tersebut. 

Pada satu hari WA sakit perut terasa ingin buang air besar, setiba di jamban (kakus darurat yang biasa dibuat warga disungai/red) WA berjongkok dan melahirkan. Malangnya, menurut pengakuan WA kepada Polisi, bayi tersebut jatuh ke sungai. Dia pun pulang. Tak lama kemudian, warga menemukan bayi tersebut dalam kondisi tertelungkup mengapung di sungai. (*/end)
Diberdayakan oleh Blogger.