Bank Indonesia Santuni Anak Yatim Piatu


Foto Dok Humas Provinsi Jambi

JAMBI - Bang Indonesia (BI) Perwakilan Jambi memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu. BI juga mengajak mereka berbuka puasa bersama di Kantor BI Perwakilan Jambi, Kamis (15/6/17). 

Pimpinan BI Perwakilan Jambi, Vielloeshant Carlusa dalam sambutannya mengatakan dana santuanan tersebut disisihkan dari dana CSR (Corporate Social Responsibllity). Acara ini biasa dilakukan pada setiap tahun pada bulan puasa. 

"Kami sengaja mengundang mereka sekaligus untuk berbuka bersama dan peringatan nuzulul quran", ujar Carlusa. Menurut Carlusa, dana CSR ini dikelola dan diperuntukan berbagai kegiatan sosial diantaranya yakni memberikan santunan kepada para anak yatim piatu serta bantuan kepada sektor pendidikan.

Dalam acara tersebut diundang juga Wakil Gubernur Jambi, H. Facrori Umar. Dalam sambutanya wakil gubernur mengatakan CSR merupakan tanggungjawab sosial pihak BI. Oleh sebab itu diminta untuk tersus ditingkatkan. Acara ini berlangsung setiap tahun." "Saya selalu diundang dalam tujuh tahun ini yang berlangsung setiap Ramadhan," kata wakil gubernur. (*/red/han)
Diberdayakan oleh Blogger.