Hitungan Bulan Aset Bank Mantap Tembus 200M

Foto Dok Humas Pemrov Jambi
JAMBI - Dalam hitungan bulan Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) di Jambi dapat memiliki aset senilai Rp 200 miliar lebih. Bank Mantap di Jambi merupakan sala satu dari 5 cabang terbaik di Indonesia.

Empat lainnya berada di Jakarta, Surabaya, Medan dan Makasar. Demikian dikatakan Direktur Utama Bank Mantap Cabang Jambi, Josephus K. Triprakso disela sela acara berbuka puasa bersama para pensiunan TNI/Polri dan anak yatim piatu di Kantor Bank Mantap Jambi di Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Sabtu (17/6/17). 

Menurut Josephus, acara berbuka puasa ini dilakukan serentak di 5 cabang terbaik tadi. Bank mantap telah diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Dan kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian sosial kepada para lansia, pensiunan TNI/Polri yang telah memberikan dukunganya. "Kita juga membagikan bantuan sosial berupa sembako menjelang Idul Fitri", ujar Josephus. 

Dia menambahkan mudah-mudahan hal itu dapat meringankan beban masyarakat akibat kenaikan beberapa jenis bahan kebutuhan pokok. Pada acara itu  diundang Wakil Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar. Dalam sambutannya wagub mengharapkan dengan adanya acara tersebut dapat mempererat tali silahturahim dengan masyarakat Jambi. 

 "Saya sangat mengapresiasi kegiatan Bank Mantap yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para pensiunan TNI/Polri", kata wagub. (*/red/ref/sap)
Diberdayakan oleh Blogger.