Pemerintah Terus Tertibkan Anak Jalanan

Satpol PP sedang menjalankan tugas di lapangan. Foto Dok jambitebit.com
KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi terus Melakukan peneriban anak jalanan (Anjal) di Kota Jambi. Ini bertujuan untuk menciptakan rasa anyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Setidaknya puluhan anjal berhasil di gelandang petugas Sat Pol PP Kota Jambi, Rabu (7/7/17). 

Anjal ini sedang nongkrong di salah satu gedung pemerintah di Kawasan Transito, Kota Jambi. Melihat petugas mereka berhamburan berlari, namun berkat kesigapan Pol PP seluruhnya tertangkap. 

Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Jambi, Fajri kepada wartawan mengatakan ada sebelas orang anak jalanan yang terjaring dalam penertiban itu. Satu diantaranya adalah anak sekolah yang masih memakai seragam. 

 Menurut Fajri, dirinya sangat menyayangkan adanya anak sekolah yang terpengaruh dan bergaul dengan para anjal ini. Bahkan, diperoleh informasi anak sekolah tersebut telah dua hari tak masuk sekolah. Petugas menyerahkan anak sekolah itu kepada orang tuanya. Dan akan memberikan pembinaan kepada sepuluh anjal yang ditangkap. (*/eng)
Diberdayakan oleh Blogger.