3M Kharisma Outlet Tawarkan Produk Kaca Film Unggulan


Pimpinan dan karyawan 3M Kharisma Outlet. Foto Dok Jambiterbit.com
KOTA JAMBI - Minnesota Minning and Manufacturing (3M) sebuah Perusahaan Mutli Nasional dari Amerika yang berbasis teknologi, dalam pemasaran produk unggulannya berupa kaca film, terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Tak terlewatkan juga di Provininsi Jambi.

Tekonologi yang menghasilkan inovasi yang sistematis dengan varian produk bermanfaat tersebut, untuk memenuhi kebutuhan konsumen dibidang safety, scurity dan protection. Sehingga dapat menambah kenyamanan konsumen dalam berkendaraan. 

GM 3MKO Jambi, Ary Bhudi Arta
Di Kota Jambi, produk ini disediakan di Toko Kharisma Auto Accessories yang berlokasi di Jalan Kol M Taher, No. 8. Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambiselatan. Atau dikenal dengan 3M Kharisma Outlet (3MKO) yang dapat memberikan layanan pemasangan kaca film pada kendaraan roda empat. Berminat Hubungi 0741-23294/ 0821 7808 7809.

General Manager (GM) 3M Kharisma Outlet, Ary Budhi Arta mengaku produk ini sangat bagus dan memiliki tiga keunggulan dibanding produk kaca film lain yang ada di pasaran. Keunggulan tersebut ialah, tidak menggangu signal telepon selular, tidak mengganggu sistem kerja sensor kendaraan dan dapat menahan sinar ultraviolet hingga 99 persen. 

"Saat ini ada dua produk yang ditawarkan, yakni, kaca film jenis metal dan kaca film jenis namo", kata ary Budhi Arta ketika menggelar jumpa pers di Kantor 3M Kharisma Outlet, Rabu (12/7/17). 

Menurutnnya, selain kaca film di tokonya juga menyediakan bermacam accessories  kendaraan yang lain. Bahkan produk yang satu ini dibilang lengkap dan konsumen dapat memperolehnya dengan harga terjangkau. Untuk pemasangan kaca film, saat ini konsumen diberikan diskon 10 persen dari harga yang ditetapkan sekitar Rp. 8 juta.

Produk ini bergaransi selama lima tahun, dengan syarat kerusakan tidak disebabkan oleh unsur kesengajaan dan kesalahan dalam pemakaian oleh konsumen. 3M Outlet Kharisma memasok produk tersebut dari 3M Autorized Nasional Distributor yang merupakan distributor resmi pemasok kaca film jenis Crystallin, Black Beauty, Reflect Sun dan Nigh Hawk.  "Kami tunggu kehadiran konsumen, kami akan berikan layanan dan produk terbaik untuk kendaraan meraka", lanjut Ary. 

Semnetara itu, salah seorang konsumen, Rekson mengaku telah memakai produk ini pada kendaraannya dan telah merasakan manfaat dan keunggulannya. "Pokoknya kaca film dari 3M ini bagus, saya sendiri sudah pakai", katanya disela sela acara re opening produk ini. Acara tersebut dihadiri oleh para pengusaha outomotif, konsumen dan masyarakat Jambi serta para undangan lainnya. (*/rizalependi)
Diberdayakan oleh Blogger.