Gubernur Jambi dan KPK Gelar Rapat Tertutup?

Petugas KPK. Foto Dok Istimewa
JAMBI - Tiga orang petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Jambi. Tujuannya untuk menggelar audensi dengan kepala daerah di Provinsi Jambi : Gubernur Jambi, Walikota Jambi dan para Bupati di Provinsi Jambi. 

Namun setelah tiba di Jambi, Gubernur dan KPK menggelar rapat tertutup. Ketiga petugas KPK tersebut ialah Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) KPK, Adlinsyah Nasution, anggota KPK Ismail Hindersah dan Tomi Murtimo. 

Sedangkan Basuki Haryono yang diagendakan ikut rombongan, tidak dapat hadir dengan satu alasan. "Seharusnya diagendakan empat orang, cuma Basuki Haryono tidak ikut", ujar Plt Karo Humas Pemprov Jambi, Fauzi Darwas kepada wartawan, Sabtu (8/7/17). 

Pantauan dilapangan, tiga orang petugas KPK memang datang ke Jambi. Mereka diterima Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli di rumah dinas gubernur Jambi, di Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Senin (10/7/17). Gubernur tak sendiri, dia didampingi Wakil Gubernur Jambi, H. Fahcrori Umar, Plt Sekda Provinsi Jambi H. Erwan Malik dan Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, H. Kailani. 

Gubernur dan KPK kemudian menggelar rapat tertutup di salah satu ruangan di rumah dinas gubernur. Dengan jumlah anggota rapat diperkirakan sekitar tujuh orang. Empat orang dari pihak Pemerintah Provinsi Jambi dan tiga orang petugas KPK. (*/red/ref)

Lampiran Surat Elektronik Ketua Umum LSM GPMJ. Akmal Khatab  untuk KPK  Nun Jauh di sana !
Terimakasih Banyak Buat KPK..!


Diberdayakan oleh Blogger.