Heboh, Oknum Kasat Lantas Polres Moarojambi Dikabarkan Ditangkap di Polda Sultra

Foto Ilustrasi Istimewa
JAMBI - Kabar tak sedap kembali menghantam institusi Polisi Republik Indonesia (Polri). Kabar yang beredar, oknum Kasat Lantas Polres Muarojambi berinisial AKP H ditangkap Satuan Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam kasus dugaan selingkuh yang kabarnya juga isteri seorang oknum polisi.

Sumber di Mapolda Jambi, Selasa (25/7-2017) sengaja memperlihatkan poto penangkapan terhadap AKP H, dalam poto itu terlihat AKP H sedang mengenakan celana pendek, sedangkan disebelahnya terlihat seorang wanita berkulit putih mulus sedang tertunduk lesu.

Sayangnya, sumber yang berpangkat AKBP itu tidak berkenan memberikan poto tersebut, karena poto yang dimilikinya merupakan pengiriman rekannya sesama pangkat AKBP itu. Kabid Humas Polda Jambi Ajun Komisi Besar Polisi (AKBP) Kuswahyudi yang dikonfirmasikan reporterbrandanews.co.id, Selasa (25/7/17) malam mengungkapkan, secara resmi pihaknya belum memperoleh keterangan resmi terkait ditangkapnya oknum Kasat Lantas Polres Muarojambi oleh jajaran Polda Sultra.

 “Sampai saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan resmi terkait ditangkapnya oknum Kasat Lantas Polres Muarojambi oleh pihak kepolisian di Polda Selteng itu,” kata Kuswahyudi. Namun, seperti diakui AKBP Kuswahyudi, sejak dari tadi pagi informasi tak sedap yang menyeret nama AKP H sudah didengarnya.

Hanya saja, kata Ia, itu masih kabar tak resmi sehingga Polda Jambi belum dapat menjelaskan kasus tersebut, benar atau tidak hal itu terjadi. Selanjut, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang juga sempat dihubungi dua nomor ponselnya ternyata sedang tidak aktif.(*/red)

 Sumber : Brandanews.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.