Ratusan Tenaga Kerja Jambi Pelatihan di Singapura

Ilustrasi tenaga kerja. Foto Dok Istimewa 
JAMBI - Singapura dan Indonesia, khususnya Provinsi Jambi telah terjalin kerjasama di bidang pendidikan keterampilan. Saat ini saja tercatat 100 tenaga kerja dari Provinsi Jambi sedang menjalani pelatihan di Singapura.

Demikian diungkapkan Menteri Negara Departemen Pertahanan dan Kementerian Luar Negeri Singapura, DR.Mohammad Maliki Osman saat menggelar pertemuan dengan Wakil Gubernur Jambi, H. Fahcrori Umar di Kantor Gubernur Jambi, Kamis (27/7/17).

Menurut Maliki, dirinya melihat kerjasama itu telah terjalin baik. Digelarnya pelatihan pegawai tersebut bertujuan untuk membangun Provinsi Jambi. "Saya sangat mengapresiasi, karena pemerintah telah membangun Provinsi Jambi dengan baik", ujarnya.

Sedangkan Wakil Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar mengucapkan terimakaih kepada Pemerintah Singapura yang telah bersedia memberikan pelatihan kepada para tenaga kerja dari Provinsi Jambi. Karena pelatihan tersebut dapat meningkatkan sumberdaya manusia (SDM).

Wagub berharap setelah usai pelatihan, tenaga kerja tersebut dapat berpartisipasi membangun Provinsi Jambi. (*/red/mar/hms)
Diberdayakan oleh Blogger.