Seratus Peserta Ikuti Program Beauty Class

Para peserta beaty class sedang merias wajah. Foto Dok Istimewa
JAMBI - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi menggelar pelatihan kelas kecantikan (beauty class), Selasa (4/7/17). Pelatihan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut diikuti 100 peserta terdiri dari dharma wanita dan dinas/instansi organisasi wanita.

Penggerak program ini Carolina Septerita dan Panji Handoko. Kedua oakar kecantikan tersebut memberikan tips kepada peserta cara memakai riasan sehari-hari yang terkesan alami dengan memaksimalkan kelebihan wajah yang dimiliki. 

Peserta kemudian akan dinilai oleh ketua dekranasda untuk mendapatkan produk kecantikan. " Tujuan program ini untuk memberikan pendidikan kepada perempuan bagaimana merawat dan merias wajah",ujar Ketua dekranasda Provinsi Jambi, Hj. Sherrin Tharia Zola. 

Sherrin juga mengucapkan terimakasih kepada seorang desainer, Barly Asmara yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk berdandan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Chairunnisa Erwan Malik. (*/mar)
Diberdayakan oleh Blogger.