Indadari Bicara Soal Penyebab Perceraiannya dengan Caisar

Foto: Seno/tabloidbintang.com
JAMBITERBIT.COM,  JAKARTA - Bersamaan dengan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan, Caisar memilih untuk menyudahi rumah tangganya dengan Indadari. Indadari mengatakan, keputusan untuk bercerai dilontarkan Caisar bersamaan dengan hari pertamanya tampil berjoget lagi di televisi.

Berbeda dengan Caisar, Indadari mengaku sempat berusaha mempertahankan hubungannya dengan sang suami. Tapi semua sia-sia. "Saya sudah berusaha, tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita, posisinya lemah di sini," ungkap Indadari, saat dihubungi lewat pesan singkat, Jumat (18/8/2017) malam.

"Saya hanya mendoakan Caisar sekarang. Jauh di mata tapi selalu dekat di doa," imbuh wanita yang pernah menikah dengan Lucky Hakim itu. Sempat beredar kabar pernikahan Caisar dengan Indadari yang dibina sejak 5 April 2014 mulai goyah karena persoalan ekonomi. Indadari menampik dugaan tersebut.

[ Baca Juga ! : Mengejutkan! Indadari Beberkan Fakta Perceraiannya dengan Caisar ]

[ Baca Juga ! : Mengaku Bukan Istri Caisar Lagi, Indadari Dicibir Netizen ]

[ Baca Juga ! : Teuku Rassya Pamer Foto Telanjang, Prilly Latuconsina Sebal ]

"Yang jelas bukan karena masalah ekononomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," aku Indadari, tanpa memberi penjelasan lebih jauh soal prahara rumah tangganya. (ary/ary)

Sumber : tabloidbintang.com
Diberdayakan oleh Blogger.