Pengrajin Harus Meningkatkan Mutu Produk

Salah satu hasil kerajinan kain di Jambi. Foto Jambiterbit.com
JAMBI - Ketua Dekranasda Provinsi Jambi H Sherrin Tharia Zola mengimbau kepada para pengrajin untuk meningkatkan produk lokal agar tak kalah bersaing. Himbauan itu dikatakan Sherrin pada pembukaan Pameran dan Bazar MtQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi tahun 2017, Sabtu (5/8/17).

Pameran dan Bazar tersebut bertempat di gedung GOR Paduka Berhala, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi. Dirinya berharap bazar yang diikuti Dekranasda darikabupaten/kota se Provinsi Jambi tersebut dapat dijadikan ajang untuk memperkenalkan produk unggulan daerah.

Pada saat itu Sherrin juga melakukan pengguntingan pita tanda pembukaan pameran dan bazar tersebut. Sementara itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Tanjabtim, Hj.Wirdayanti Romi mengungkapkan kegembiraanya karena Tanjabtim tahun ini (2017) dipercaya sebagai tuan rumah MTQ.

"Momen ini sangat penting bagi dekranasda untuk menyalurkan semua produk unggulan", ucap Wirdayanti. Wirdayanti melanjutkan, dirinya berharap pada bazar ini banyak pedagang yang menjual berbagai produk sehingga dapat meningkatkan perekonomian. Setidaknya ada 450 stan dalam pameran tersebut. (sapra)
Diberdayakan oleh Blogger.