Sambut Kapolri, Polisi Perketat Pengamanan

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Foto Istimewa
KOTA JAMBI - Polisi menerjunkan seluruh pasukan Brimob guna mengamankan kunjungan kerja Kapolri Jendral Polisi, Tito Karnavian di Jambi. Kapolri dan rombongan tiba di Jambi Jumat (4/8/17), sekitar pukul 4.30 WIB.

Kapolri menggunakan pesawat milik Polri dan mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Setiba di bandara, kapolri disambut Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto dan Jajaran Petinggi Polri di Polda Jambi serta unsur Forkompimda Pemerintah Provinsi Jambi.

Rencananya kapolri akan memulai kunjungan kerja, Sabtu (5/8/17). Kapolda Jambi melalui Kasubbid Penmas Polda Jambi, Kompol Wirmanto, mengatakan kunker Polda ini diantaranya akan meninjau program aplikasi Rumah Sakit Bhayangkara Jambi berbasis android. "Kemudian ada juga pemusnahaan senjata api dengan cara di potong", ujarnya.

Sementara itu, Komandan Brimob Polda Jambi AKBP Beridiansyah mengatakan pihaknya melakukan pengamanan maksimal. Bahkan seluruh pasukan brimob dikerahkan untuk mengamankan situasi."Kita telah melakukan pengamanan sebelum kedatangan bahkan sampai kapolri pulang meninggalkan Jambi", kata Beridiansyah. (*/ref/ron)
Diberdayakan oleh Blogger.