Sultan Palembang : Kepemimpinan Syarief Fasha Mirip Alex Noerdin

Sultan Palembang Darusalam, Iskandar Mahmud Badaruddin dan Tokoh Nasional Asal Sumsel, Anwar Puadi. Foto Ist
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Sultan Palembang Darusalam, Iskandar Mahmud Badaruddin menilai kepemimpinan H. Syarief Fasha menjadi Walikota Jambi hampir menyerupai cara kepemimpinan H. Alex Nurdin memimpin Provinsi Sumatera Selatan.

Tarian daerah pada Hala bi Halal Warga Jambi Asal Sumbagselteng. Foto Ist
Ditangan gubernur dua periode tersebut, dia (Alex Noerdin) dapat mengangkat nama Palembang hingga menjadi provinsi terbaik di tingkat Nasional. Demikian dikatakan Sultan Palembang Darusalam ketika menghadiri Halal Bi Halal antara Walikota Jambi dengan masyarakat asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan Sumatera BagianTengah (Sumbagteng), Minggu (26/8/2017).

Acara tersebut tak hanya mengundang warga Jambi asal Palembang, namun menghadirkan juga warga Lampung, Bengkulu, Riau dan Jambi. Selain Alex Noerdin dan Sultan Palembang Darusalam, terlihat juga seorang tokoh Nasional, Anwar Puadi serta para seniman Palembang.

[ Baca Juga ! : Usung Perniagaan Maritim, Festival Sriwijaya 2017 Digelar ]

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin pada kesempatan itu mengapresiasi keberhasilan pembangunan Kota Jambi sejak dipimpin Syarif Fasha. Menurut Alex, saat ini Kota Jambi telah banyak mengalami perubahan sehingga terlihat bersih dan semarak.
H. Syarief Fasha dan H. Alex Noerdin. Foto Ist

"Begitu tiba di air port tadi, saya melihat Kota Jambi bersih. Dan memang sudah lama saya tidak datang ke Jambi", tukas Alex. Dikatakan Alex, pembangunan di Kota Jambi sangat pesat, sehingga terjadi perubahan yang signifikan.

Tak hanya memuji, Alex pun mengajak seluruh masyarakat Jambi asal Sumbagsel dan Sumbagteng untuk sama-sama mendukung Walikota Jambi dalam membangun Kota Jambi. "Persatuan kita kokoh karena kita adalah keturunan Sriwijaya, yang telah melakukan globalisasi sejak dulu. Namun kita jangan berkaca ke belakang, kita lihat ke depan", tambah Alex.

Sementara itu Walikota Jambi, H. Syarief Fasha mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang datang memenuhi undangan. Mungkin dalam kesempatan ini dapat menjaga tali silahturahmi diantara sesama. ( rizal ependi )
Diberdayakan oleh Blogger.