Di Jambi Beredar Video Pencuri Bugil Terekam CCTV

Foto Dok Ist
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Hari ini Senin 18 Sepetember 2017 di kalangan oknum petugas kepolisian di Kota Jambi beredar rekaman video seorang pencuri tanpa busana alias bugil sedang menyatroni rumah warga. Menurut sumber jambiterbit.com, kejadian itu berlangsung malam Senin (18/9/2017) sekitar Pukul 02. 27 WIB dini hari.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang pencuri sedang masuk lewat jendela rumah warga yang berada di kawasan rumah sakit jiwa (RSJ) Jambi. "Lihat dia itu sedang naik, itu telanjang", ujar sumber ini sembari menunjukan rekaman CCTV di Ponsel miliknya kepada jambiterbit.com di Gedung DPRD Kota Jambi, Senin (18/9/2017).

Dia mengaku tak tahu nama pemilik rumah, namun kabarnya rumah yang disatroni pencuri tersebut adalah rumah seorang oknum kepala sekolah (kepsek) salah satu SMA Negeri di Kota Jambi. Dalam langsiran video yang diterima sumber ini tertulis, akibat pencurian tersebut pemilik rumah (korban) menderita kerugian hampir sepuluh juta rupiah. Sebab barang yang hilang berupa dua unit telepon selular (HP) dan uang tunai Rp3 juta.

Kemudian rumah korban mengalami kerusakan pada daun jendela. Hal ini diduga karena pencuri menggunakan alat pencongkel untuk membuka jendela tersebut.

"Sekarang korban telah melapor ke Polsek Kotabaru", ujar oknum polisi ini. Belum diperoleh keterangan dari Polsek Kotabaru terkait persoalan ini. Namun sumber itu menyebutkan jangan-jangan Kapolsek Kotabaru, AKP. Hendra Wijaya Manurung belum tahu, sebab saat itu beliau sedang tak berada di kantor dalam satu urusan kedinasan. (ref)

Lihat Videonya !

Diberdayakan oleh Blogger.