Senin Pagi, Presiden Joko Widodo Dijadwalkan Kunjungi Unpad

Presiden Joko Widodo. foto Ist
JAMBITERBIT.COM, BANDUNG - Presiden Joko Widodo dijadwalkan beranjak ke Kota Bandung pada Senin (11/9/2017) pagi. Jokowi akan menghadiri acara Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60 Universitas Padjadjaran sekaligus memberikan orasi ilmiah di Graha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung.Acara dimulai pada pukul 10.00.

Demikian informasi dari Humas Universitas Padjadjaran melalui undangan resmi yang diterima Pikiran Rakyat. Acara puncak Dies Natalis ini akan dihadiri segenap pimpinan, guru besar, civitas academica, mitra kerja, serta para tamu undangan. Selain memberi orasi ilmiah, Presiden Joko Widodo juga akan menerima Anugerah Padjadjaran Utama. Anugerah tersebut diberikan langsung Rektor Universitas Padjadjaran, Tri Hanggono Achmad.

 Acara akan dilanjutkan dengan peluncuran buku 'menyongsong SDGs: Kesiapan Daerah-daerah di Indonesia' yang merupakan hasil karya para civitas academica di kampus yang berdiri pada 11 September 1957 ini. Pemberian penghargaan Pada malam harinya, diadakan Malam Apresiasi Dies Natalis ke-60 di tempat yang sama.

Penghargaan akan diberikan pada para civitas academica dan tenaga kependidikan Unpad yang dinilai berprestasi dan banyak berkontribusi melalui karya bagi institusi dan bangsa. Acara lainnya adalah penayangan kaleidoskop kontribusi Unpad untuk Indonesia, pergelaran batik, dan pertunjukan.(*)

sumber : pikiranrakyat.com
Diberdayakan oleh Blogger.