Paslon Walikota Jambi Sani - Izi Daftar ke KPU

Masyarakat yang ikut mengantarkan pasangan Sani Izi mendaftar ke KPU. Foto Jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pasangan calon Walikota Jambi untuk periode 2018 - 2023 H. Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi Rabu, 10 Januari 2018 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi.

Kedua calon walikota yang akan bertarung melawan pasangan H. Syarief Fasha dan Maulana tersebut mendaftar dengan mengenakan stelan putih yang dibalut sarung warna merah keemasan. Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti salah satu tahapan pesta demokrasi ini.

Mereka ikut meramaikan saat pendaftaran ke KPU. Acara itu juga diiringi dengan kesenian tradisonal Jawa Timur, Reog Ponorogo dan kompangan. Bahkan dalam iring-iringan mulai dari Kantor DPD PAN Kota Jambi menuju Kantor KPU, Abdullah Sani sempat dianjung ke atas reog dan dieluh-eluhkan masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Bukan hanya kepada partai pendukung, Sani - Izi juga mengucapkan terimakasi atas dukungan semua pihak dan memohon doa restu untuk memimpin Jambi 5 tahun ke depan. "Kami sangat bersyukur dan membutuhkan dukungan semua pihak. Kami ucapkan terimakasih", ujarnya.

Sementara itu, puluhan awak media telah menunggu di depan Kantor KPU sekitar satu jam sebelum kedatangan. pasangan ini tiba di KPU persis Pukul 17.00 WIB. Perlu diketahui, majunya pasangan Sani - Izi didukung oleh dua partai politik yakni PDIP dan PAN.

Terlihat hadir waktu itu, Ketua DPD PDI-P Edi Purwanto, Wakil Bupati Sarolangun Hilaltil Badri dan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno. Kemudian Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, yang menyerahkan langsung rekomendasi untuk Sani - Izi, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Rusli Kamal Siregar dan Anggota DPR RI dapil Jambi H. Bakri HM. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.