Pemprov Jambi Sediakan Kudapan Gratis Pada Malam Tahun Baru

Seniman Religi Acil Bimbo. Foto Humas 

JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi menyediakan kudapan gratis untuk masyarakat Jambi yang menghadiri Tabliq Akbar di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Jambi, di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu malam (31/12/2017).

Kudapan gratis tersebut berupa jajanan seperti bakso, siomay, batagor dan sate. Jajanan tersebut dapat dinikmati sambil mengikuti rangkaian acara Tabliq Akbar yang menghadirkan Ustadz Hasbullah dan seniman religi, Acil Bimbo.

Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jambi, Johansyah kepada wartawan mengatakan semua jajanan gratis yang ada di sana malam itu telah ditanggung Pemprov Jambi. "Jadi seilahkan, semuanya gratis dan telah ditanggung pemprov", ujar Johansyah.

Selain membantu masyarakat untuk dapat menikmati jajanan gratis, hal itu juga membantu para pedagang kecil dan membantu perekonomian mereka, tak ayal, para pedagang pun diserbu warga.

Sementara itu, di Kota Jambi sejumlah warga menunggu saat-saat pergantian tahun dengan menikmati keindahan Tugu Keris Sigginjai di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Sejumlah aparat keamanan diterjunkan guna mengamankan malam itu.

Pada puncaknya, Pukul 00.00 WIB suara terompet dan klakson kendaraan dibunyikan. Letusan petasan menggema hampir diseentaro Kota Jambi yang diselingi dengan kilatan cahaya kembang api berwarna-warni. (jt/red)
Diberdayakan oleh Blogger.