Sarsana Pendukung Perayaan HUT Pemprov Jambi Disiapkan


Pendirian tenda untuk perayaan HUT Pemprov Jambi. Foto Jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi terus mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Pemprov Jambi pada 6 Januari 2018. Berbagai pihak yang terlibat kepengurusan perhelatan besar tersebut telah menggelar rapat dan menyediakan sarana dan prasarana penunjang demi suksesnya acara.

Gedung DPRD Provinsi Jambi mulai dihias. Foto Jambiterbit.com
Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli berharap perayaan ini digelar maksimal dan mengharapkan serta mendorong partisipasi dari masyarakat Jambi. Sebagai rangkaian acara akan digelar pula berbagai perlombaan yang menyediakan hadiah dengan nilai jutaan rupiah.

Pantauan jambiterbit.com, Rabu (3/1/2018) pihak terkait telah memoles gedung DPRD Provinsi Jambi yang akan dijadikan tempat menggelar Sidang Paripurna Istimewa Perayaan HUT Provinsi Jambi tersebut. Sementara disejumlah tempat di seputaran Kantor Gubernur Jambi mulai didirikan tenda-tenda yang akan ditempati sejumlah pameran pembangunan dan para pedagang.

Karyadi (30) salah seorang pedagang jajanan keliling mengaku pada hari H-nya dia akan mencoba mengais rezeki di seputaran perkantoran itu. Sebab pada tahun-tahun sebelumnya, jika ada momen acara seperti itu, dagangannya laku keras. "Karena orang ramai, jadi penjual jajanan seperti kami ini pasti datang", ujarnya. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.