Tim Fasha - Maulana Sebar Undangan Terbuka Lewat Medsos

Foto Istimewa

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Tim pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi  Fasha - Maulana (Pro 2 FM) sebarkan undangan terbuka di media sosial face book, Rabu (9/1/2018).

Undangan yang mengatasnamakan Media Center Fasha - Maulana tersebut memberitahu serta mengundang warga Kota Jambi untuk menghadiri pendaftaran Fasha - Maulana ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, Kamis (10/1/2018).

Sekitar Pukul 20.00 WIB atau jam 8 malam Rombongan akan bertolak dari Depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Jambi menuju Kantor KPU di seputaran Gedung Olahraga (GOR) Kotabaru, Kota Jambi.

Dalam perjalanan menuju KPU rombongan akan diiringi dengan hiburan berupa pagelaran reog, barongsai, tabuik dan kompangan. Kemudian panitia juga akan menyediakan jajanan dan minuman gratis untuk warga. Begitu tulisan diundangan tersebut.

Pasangan Fasha - Maulana tersebut mungkin akan bertarung dengan pasagang Sani - Izi untuk merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018 -2023.

Sementara itu situs online jamberita.com Rabu 9 Januari 2018 menulis, Anggota KPU Kota Jambi Fahrul Rozi melarang para aparatur sipil negara (ASN) untuk mengantar pasangan calon (paslon).

Larangan tersebut menurut Fahrul berdasarkan Surat Edaran Mendagri dan Menpan bahwa ASN dilarang ikut-ikutan dalam kegiatan paslon. Bahkan jika nantinya ditemukan maka Panwas akan memberikan tindakan sesuai aturan berlaku. (*/red)

Penulis : Rizal Ependi
Diberdayakan oleh Blogger.