Anggota Komisi 11 DPR RI Kunker ke Kota Karang

Anggota Komisi 11 DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, Hj Elviana. Foto Ist
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Anggota Komisi 11 DPR RI Hj. Elviana melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Muarojambi, Sabtu (24/3/2018).  Saat itu Elviana didampingin Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Salma Mahir dan anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Kalimudin Havis.

Kunjungan Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi tersebut dalam rangka melakukan reses. Mereka menggelar pertemuan dengan warga Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu. Ratusan warga Kota Karang menghadiri acara yang berlangsung di RT 6 tersebut. Selain DPRD Muarojambi, Elviana juga didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman.

Hadir juga para unsur Forkopimda Kabupaten Muarojambi dan pemerintah setempat. Elviana mengatakan bahwa kunjungan dirinya dan rombongan tersebut dalam rangka reses dengan masyarakat Kecamatan Kumpeh Ulu.

Selain dihadiri aparatur Pemerintah Kabupaten Muarojambi, acara itu juga dihadiri Ketua BPD, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta warga Desa Kota Karang. Acara tersebut dimulai sekitar Pukul 10.15 WIB dan selsai Pukul 13.45 WIB. (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.