Angin Kencang, Pohon Roboh Menimpa Ruas Jalan

Pohon roboh. foto dok grid
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Tingginya intensitas hujan di Kabupaten Muarojambi tak hanya membuat sejumlah lahan pertanian tenggelam. Namun cuaca buruk disertai angin kencang membuat sejumlah pohon roboh menimpa ruas jalan.

Pohon roboh yang terjadi Jumat (30/3/2018) malam membuat arus lalu lintas terganggu. Peristiwa itu terjadi di kawasan Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. Beberapa batang pohon pada kebun karet warga setempat roboh tertiup angin.

Saat itu terjadi hujan dengan intensitas sedang, namun angin bertiup kencang karena cuaca buruk. Hal ini diakui para pengguna jalan yang melintas baik dari Provinsi Riau maupun dari Kualatungkal dan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar).

Seorang sopir bus antar kota tujuan Jambi - Duri - Dumai mengaku sedikit terlambat masuk ke Jambi karena adanya kayu roboh di ruang jalan. "Namun polisi telah datang, dan ada beberapa sopir juga ikut membersihkan", ujar pengemudi itu.

Sementara itu Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kusuma Siregar membenarkan kalau ada personel di Polres Muarojambi yang ikut bergotong royong bersama para pengguna jalan membersihkan pohon roboh. (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.