Bambang Ditemukan di Dalam Lemari Neneknya

Ilustrasi sembunyi di dalam lemari. foto ist

JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Ada hal menarik dari keterangan Wakapolres Muarojambi, Kompol Lukman saat menggelar konfrensi pers guna mengekspos kasus curanmor yang ditangani Polsek Kumpe Ulu, Rabu (28/3/2018).

Pelaku pencuri sepeda motor (Curanmor) RT 4 Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi Bambang Setiawan, sampai melakukan hal yang sedikit menggelitik.

Pencuri sepeda motor jenis Scopy BH 5469 YR milik Parman bin Dana Karma tersebut, menghindari sergapan petugas dengan bersembunyi di dalam lemari pakaian di rumah neneknya.

Menurut Lukman, kronologis kejadin pencurian tersebut berawal pada Rabu 21 Febrari 2018 saat sepeda motor itu tengah diparkir di dalam garasi ruko milik korban. Ketika hendak pergi, sepeda motor tidak ada.

Korban menanyakan kepada Kasmerin dan ternyata sepeda motor tersebut dibawa pelaku. Sudah puas mencari namun pelaku dan sepeda motor tersebut tak ditemukan, akhirnya pada 22 Maret 2018 sekitar jam 9 malam korban melapor polisi.

Tiga hari kemudian, Minggu 25 Maret 2018 pihak Polsek Kumpeh Ulu berhasil menciduk korban di rumah neneknya. "Korban berhasil dibekuk di dalam kamar rumah neneknya tengah bersembunyi di dalam lemari pakaian", ujar Lukman. (red/jt/00)
Diberdayakan oleh Blogger.