Bantuan Korban Kebakaran Terus Mengalir

Foto Jambiterbit.com

JAMBITERBIT.COM, TANJABBAR - Bantuan Korban Kebakaran di RT 5 Bram Itam, Kabupaten Tanjabar, terus mengalir. Bantuan disalurkan oleh Polres Tanjabar dan Kodim 0418 Tanjung Jabung dua hari setelah musibah terjadi.

Sehari sebelumnya, Minggu (18/3/2018) bantuan berasal dari Bupati Tanjabbar H Syafrial juga disalurkan. Bantuan itu merupakan bantuan tanggap darurat. Saat itu bupati turun langsung menjenguk korban kebakaran bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabbar Hj Cici Halimah Syafrial.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (17/3/2018) tersebut setidaknya menghanguskan 9 rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Komandan Kodim Harry Sassono mengatakan bantuan tersebut wujud kepedulian kodim dan polres kepada masyarakat yang terimpa musibah. kodim dan polres turut berdukacita dan kepada para korban diminta bersabar.

"Karena musibah ini datangnya dari Yang Kuasa, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para korban", ujar Harry pada kunjungannya bersama Kapolres Tanjabbar A.D.G. Sinaga, Senin (19/3/2018).

Pantauan dilokasi, musibah itu hanya menyisakan puing bangunan yang menghitam karena terbakar. Dandim dan Kapolres di sambut warga di balai-balai darurat yang baru dibangun.

Mereka juga menyempatkan diri turun ke lokasi bekas kebakaran. Sementara para korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut. (red/kon/jt03)
Diberdayakan oleh Blogger.