Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Tolak Gugurkan Kandungan

Foto Ist

JAMBITERBIT.COM, SELEBRITI - Pasca tertangkap kamera di sebuah ruang tunggu klinik kandungan, Dewi Sanca akhirnya akui bahwa benar dirinya tengah berbadan dua. Sayangnya, pria yang telah menghamili Dewi ogah bertanggung jawab. Hamil di luar nikah, namun Dewi kukuh untuk tak gugurkan kandungannya.

"Aku terakhir kali (haid) itu 12 Februari, jadi sampai sekarang (usia kandungannya sudah) 5 minggu, lah. Aku tetap mempertahankan," ucap Dewi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3).
Dewi juga benarkan jika pria yang dirahasiakan identitasnya itu telah mengiriminya uang Rp 15 juta untuk gugurkan kandungan, lalu putuskan hubungan.

Pria itu juga menutup seluruh akses komunikasi."Bukan enggak mau mengakui, enggak mau tanggung jawab saja. Intinya mau lari dari tanggung jawab. Aku kemarin enggak bisa komunikasi sama dia, WA-ku diblok, Instagram-ku di-unfollow, dan nomorku juga enggak bisa telepon," ungkapnya.

Satu hal yang membuat Dewi tak kuasa gugurkan kandungannya, ia rupanya mempunyai seorang anak angkat yang teramat disayanginya.

"Enggak mungkin, maksudnya yang bukan darah dagingku saja aku besarin, maksudnya aku urus gitu. Ya aku percaya sih, setiap manusia pasti ada rezekinya masing-masing," tandas Dewi. O gde/fie

sumber : cumi cumi.com
Diberdayakan oleh Blogger.