Kapolri Hadiri Tabliq Akbar di Mesjid Agung Al Falah Jambi

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Foto Humas
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian menghadiri tabliq akbar bersama Ustadz Arifin Ilham di Mesjid Agung Al Falah Jambi. Tabliq Akbar tersebut dilaksanakan Jumat (23/3/2018) malam.

Hadir juga Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Wakil Gubernur Jambi Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis dan Komandan Korem 042 Garuda Putih Jambi Kol Inf Dany Budiyanto.

Kemudian Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jambi, Hadri Hasan serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi. Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mengatakan tabliq akbar ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada Allah. Kemudian harus lebih banyak berdoa agar apa yang direncanakan dan dilaksanakan dapat berjalan baik.

Selain itu harus menciptakan rasa aman, sebab kalau terjadi keributan segalanya tak berarti. "Tujuan kedatangan saya ke Jambi hanya untuk bersilahturahmi, berdoa dan berzikir bersama warga Jambi dibawah pimpinan Ustadz Arifin Ilham", ujar kapolri.

Tak lupa kapolri mengucapkan terimakasih terhadap Kapolda Jambi dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut. Kapolri juga memberikan santunan untuk Pondok Pesantren Nurul Iman, Sa'adatuddaren, Mahad Al Mubarok, Ponpes Riyadhul Amien, Jauharul Falah, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Ainul Yakin.

Sementara itu Ustadz Arifin Ilham dalam tausiahnya - yang intinya - mengajak para jemaah yang hadir pada waktu itu dan umat islam pada umumnya untuk selalu berbuat kebaikan dan kebajikan. (red/jt/asr)
Diberdayakan oleh Blogger.