Komandan Korem yang Baru Telah Tiba di Jambi

Komadan Korem 042 Garuda Putih Jambi, Kol Inf Dany Budiyanto, SE. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi yang baru, Kolonel Infantri Dany Budiyanto, SE, beserta Ny. Nany Deny Budianto telah tiba di Jambi , Jumat (23/3/2018).

Dany Buditanto dan Ny. Nany Dany Budiyanto tiba di Jambi sekitar Pukul 09.30 WIB melalui Pelabuhan Udara Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Jambi. Dia disambut Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis,Para Komandan Kodim dan jajaran pejabat teras di Korem 042 Gapu Jambi serta pejabat teras di Polda Jambi dan unsur Forkopimda Pemerintah Provinsi Jambi. Kedatangan danrem juga disambut dengan tarian sekapur sirih.

Sebelumnya, Dany bertugas di Mabes TNI, dia menggantikan Danrem yang lama Kol Inf Refrizal yang mengikuti pendidikan lemhanas. Kepada wartawan Dani mengatakan dirinya akan melanjutkan tugas-tugas danrem terdahulu dan melakukan kerjasama serta bersinergi dengan Polda Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi. "Kita akan membantu dan bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Provinsi Jambi", ujarnya.

Kemudian Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli menyatakan siap melakukan kerjasama dengan Danrem dan Jajaran Korem O42 Gapu Jambi. "Selama ini hubungan berjalan baik, baik dengan Korem, Polda Maupun DPRD Provinsi Jambi", pungkas Zola. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.