Masyarakat Diminta Waspada Terhadap Faham Radikal

Foto Ist
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Polres Muarojambi terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai hal-hal yang dapat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Diantara penyebab kegaduhan yang menimbulkan ketidak nyamanan ialah adanya faham radika, berita hoaks. provokatif dan isu SARA. Nah, inilah beberapa hal yang disampaikan pihak Polres Muarojambi saat menggelar Jumat Keliling (Jumling), di Dusun Catur Karya, Jumat (30/3/2018).

Dusun Catur Karya berada di KM 16, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. Jumling tersebut bertempat di Mesjid Azzadit Taqwa di RT 3.

Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kusuma Siregar melalui Kabag Ops Polres Muarojambi, Kompol Sopirin mengatakan, masyarakat harus waspada terhadap faham radikalisme, isu SARA, Provokatif dan berita hoaks yang bisa saja muncul. "Ini saya katakan bahwa tugas pokok Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum", ujar Sopirin.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Mestong, AKP Steven Kurniawan, Jajaran Polsek Mestong dan Polres Muarojambi, serta masyarakat setempat. (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.