Musrenbang RKPD Kabupaten Muarojambi Tahun 2019 Digelar

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno pada acara Musrenbang RKPJ Tahun 2019. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2019.

Acara ini dilaksanakan di salah satu ruang rapat di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, di Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (26/3/2018).

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) ketika membuka musrenbang mengatakan dalam musrenbang tersebus dibahas rencana kerja pemerintah dan sangat penting dilakukan guna mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022.

Adapun tema dari Musrenbang tersebut ialah “Melalui Musrenbang RKPD Kabupaten Muarojambi mari kita wujudkan pembangunan muarojambi tuntas 2022" Menurut BBS dirinya berharap masing-masing perangat daerah dapat mempedomani arah pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) dengan tetap memprioritaskan pencapaian target untuk tahun 2019.

"Guna mencapai program pembangunan, nantinya akan diberikan acauan dalam menyusun anggaran", ujar BBS.

Sedangkan Perwakilan dari Bappeda Provinsi Jambi Alfian mengatakan, ada 3 sektor yang menjadi RKPD ialah penguatan konektivitas antar wilayah melalui penyediaan infrastrktur yang berkualitas dan Penguatan konektivitas dan jaringan logistik daerah yang mendukung sektor unggulan serta peningkatan sektor produksi. (red/jt/00)
Diberdayakan oleh Blogger.