Polisi Koordinasi Dengan PD Ogan Perbaiki Jalan Rusak

Polisi dan TNI monitoring perbaikan jalan Sungaigelam oleh UPTD Alkal Selasa 27 Maret 2018. foto Ist
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Polisi Sub Sektor Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi bersama TNI melakukan Koodinasi Dengan Pengusaha Pemilik Perusahaan Dagang (PD) Ogan untuk membantu memperbaiki kerusakan jalan Air Itam, Desa Kebon Sembilan, Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi, Selasa (27/3/2018).

Polisi juga mengecek langsung kondisi jalan lintas Muarojambi - Kota Jambi tersebut sekitar Pukul 10.00 WIB. Kepala Polisi Sub Sektor Kecamatan Sungaigelam Ipda Pol Zulkanedi meluangkan waktu tugasnya untuk berkoordinasi dengan Pemilik PD Ogan, Johan, agar PD Ogan bersedia membantu material batu untuk menimbun jalan yang rusak.

Karena kerusakan juga terdapat di ruas jalan di depan Gudang PD Ogan persisnya di RT 6 Air Itam. Dalam keterangannya Johan bersedia bahkan telah mempersiapkan material batu tersebut guna menimbun lubang jalan itu.

Pantauan di lokasi Selasa (27/3/2018) petang, terdapat beberapa titik kerusakan jalan itu. Bahkan sebagian badan jalan nyaris putus dengan lubang diperkirakan sebesar drum minyak tanah. Kedalaman lubang bervariasi kira-kira 1 hingga 1, 5 meter.

Diantara kerusakan jalan terdapat di RT 5, RT 6, RT 8 dan RT 16. Namun yang terparah kerusakan terjadi di RT 6 sekitar 100 meter dari Gudang PD Ogan. Kabarnya perusahaan ini merupakan distributor tisu dan perabot rumah tangga. (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.