Safrial Mengaku Dinilai Serba Salah Jalankan Pembangunan

Bupati Tanjungjabung Barat Safrial. foto jambiterbit.com


JAMBITERBIT.COM, TANJABBAR - Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Safrial mengungkapkan uneg-unegnya kepada Perwakilan Kementrian Dalam Negeri, Gubernur Jambi, Polda Jambi, Polres Tanjabar dan ribuan masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar.

Pada saat itu Safrial membacakan sambutannya dalam acara Peresmian Kampung Pancasila di Tebing Tinggi, Rabu (21/3/2018).

Menurut Safrial dirinya dan Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakip dinilai oknum masyarakat serba salah dalam melaksanakan pembangunan. Pertama pemerintah membangun jalan rigit beton, dinilai oleh oknum masyarakat salah, tak dibangun juga salah. Trus, adalagi Pemerintah Tanjabbar menyelesaikan proyek air bersih juga dinilai salah dan tak dibangun juga salah.

"Jadi yang mana yang benar. Jadi ini yang menilai adalah golongan yang tidak tahu kalau dirinya tidak tahu", ujar Safrial. Maksudnya, yang menilai pelaksanaan pembangunan tersebut oknum yang tidak mengtahui kalau dirinya sendiri tidak ada pengetahuan soal pembangunan.

Sebab penilai ini tambah Safrial ada 4 golongan, pertama dia tahu kalau dirinya tahu , kedua dia tahu kalau dirinya tidak tahu, ketiga dia tahu tapi tak mau tahu dan keempat dia tidak tahu kalau dirinya tidak tahu. "Nah, golongan yang kempat inilai yang menilai pembangunan dilakukan serba salah", tutur Safrial.

Dikatakan Safrial, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah itu telah ada aturannya. Jadi tak bisa jika melihat jalan berlubang langsung dibenari. Maksudnya harus ada proses terlebih dulu sesuai aturan yang berlaku baru pembangunan dapat dilaksanakan.

"Jadi kalau saya dan pak gubernur ini tutup kuping saja mendengar krtitikan tersebut", tambah Safrial sambil menutup kedua belah telinganya. "Terserah mau dinilai seperti apa, yang penting niat kami baik", tandasnya. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.