Tim Lintas Sektoral Lakukan Pembersihan Bekas Kebakaran

Sesaat sebelum melakukan pembersihan puing -puing kebakaran. foto syarifuddin

JAMBITERBIT.COM, TANJABBAR - Dinas Sosial Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) bersama Tim lintas sektoral melaksanakan pembersihan puing-puing sisa kebakaran di Kelurahan Sungaisaren, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjabbar, Jumat (23/3/2018).

Tim lintas sektoral ini terdiri dari Tagana dari Dinsos Tanjabbar, Polisi, TNI, Satpol PP, pemerintah dan warga setempat. Kemudian para pelajar dan anggota pramuka.

Setidaknya puluhan anggota tim ini diterjunkan guna membantu meringankan beban para korban kebakaran. Mereka bergotong royong membersihkan lokasi dari puing -puing sisa kebakaran berupa seng bekas atap rumah warga dan lainnya.

Catatan media ini, para korban kebakaran ini telah mendapat bantuan baik dari Pemerintah Kabupaten Tanjabbar maupun dari Pihak Kepolisian dan DandimTanjabbar. Pembersihan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakif.

Pihak Dinas Sosial Kabupaten Tanjabbar, Syarifuddin mengucapkan terimakasih atas kebersamaan semua pihak yang telah peduli terhadap para korban musibah tersebut. Dirinya berharap semoga kegiatan itu dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran. (red/kon/jt03)
Diberdayakan oleh Blogger.