BBS Terlihat Diantara Pelayat Almarhun ZM

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) terlihat melayat almarhum Zoerman Manap. foto humas

JAMBITERBIT. COM, JAMBI  - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) terlihat melayat almarhum Zoerman Manap (ZM) saat dibawa ke Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (10/4/2018).

Terlihat juga Mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), Bupati Sarolangun, Cek Endra dan Sekda Provinsi Jambi M Dianto.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Jambi tersebut sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir dibawa dari rumah duka di Kawasan Kelurahan Broni ke Gedung DPRD Provinsi Jambi di Kecamatan Telanaipura.

Kemudian beberapa pejabat dan mantan pejabar di Provinsi Jambi ikut mensholatkan jenazah di Mesjid Ar Raudhah. Kakak kandung mantan Walikota Jambi Almarhum Aripien Manap tersebut tutup usia di Rumah Sakit dr Bratanata atau Rumah Sakit DKT Jambi para Senin 9 April 2018 sekira Pukul 13.40 WIB.

Memang dikabarkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi tersebut akhir-akhir ini sedang sakit. Infromasi didapat beliau mengalami sakit, jantung, dan terserang stroke. Adajuga yang menyebutkan kalau penyakit yang diderita almarhum semasa hidupnya telah mengalami konflikasi. (red/jt/asr)
Diberdayakan oleh Blogger.