Bupati Gelar Jalan Santai Dengan Warga Perumahan Citra Raya

Jalan santai bersama warga. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busyro menggelar jalan santai bersama warga Perumahan Citra Raya, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Minggu (29/4/2018).

 "Saya berharap kegiatan ini dapat diteruskan sebagai bentuk olahraga demi kesehatan," ujar Masnah Busyroh dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai tersebut.

Bupati  Masnah Busiro pada acara jalan santai. foto Ist
 Pelepasan jalan santai itu dilakukan Masnah Busyroh dengan ditandai pengibaran bendera putih. Peserta terus bergerak mengikuti rute yang telah ditentukan.

Ratusan warga Jaluko mengikuti kegiatan itu, mulai dari pemerintah setempat hingga pihak menejemen Perumahan Citra Raya City.

Bupati juga ikut berbaur dengan masyarakat bersama para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Adapun rute yang diambil pada jalan santai tersebut hanya diseputaran lingkungan Perumahan Citra Raya City dengan jarak tempu Start - Fhinis kira-kira 3 kilo meter.

 Pantauan dilapangan, selain para peserta, ada juga warga perumahan yang langsung dari tempat tinggalnya masuk ke barisan peserta. Kebetulan tempat tinggal warga tersebut dilewati rute jalan santai. (red/jt/hel)
Diberdayakan oleh Blogger.