Debat Kandidat Paslon Pemimpin Kota Jambi Berjalan Mulus

Foto Debat Kandidat

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Debat kandidat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Jambi Sani - Izi (Paslon 1) dan Fasha - Maulana (Paslon 2) berjalan mulus. Kedua paslon tersebut telah mengemukakan visi dan misi dan program kerjanya masing-masing setelah nantinya terpilih memimpin Kota Jambi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jambi Juni 2018 mendatang.

Dalam debat publik tersebut beragam pertanyaan dan jawaban dilontarkan pasangan masing-masing. Sehingg membuat suasana debat semakin menarik perhatian.

Pantauan di lokasi rangkaian kegiatan pesta demokrasi yang dilaksanakan oleh KPU Kota Jambi tersebut dihadiri ratusan warga Kota Jambi tertidir dari berbagai elemen masyarakat. "Ya kita ingin mendengarkan apa yang akan dilakukan calon tersebut ketika terpilih.

Dalam acara debat ini kita bisa menilai mana yang layak di jadikan pemimpin, mana yang tidak", ujar Irman Zuhdi salah satu warga Kota Jambi, Sabtu malam (31/3/2018).

Kemudian pada acara tersebut terjadi dialog antara kedua paslon diantaranya masalah rencana penerimaan CPNS Kota Jambi, soal pajak dan sampai ke soal maraknya tindak pidana korupsi. Selama acara dilakukan monitoring dari phak terkait untuk memastikan acara berjalan aman dan lancar. (red/jt/asr)
Diberdayakan oleh Blogger.