Desa Jambitulo Resmi Dipimpin Pejabat Sementara


JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Desa Jambitulo pada Senin (30/4/2018) resmi dipimpin pejabat sementara (Pjs) kepala desa (kades) sejak Kades Jambitulo (devenitif) Darman telah habis masa jabatannya.

Darman diganti Pjs Kades Jambitulo Abu Bakar staf Kantor Camat Marosebo, Kabupaten Muarojambi, yang akan mengemban jabatan itu hingga pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pikades) pada 2019 nanti.

Serah terima jabatan (sertijab) kades lama Darman ke Pjs Kades Jambitulo Abubakar dilaksanakan di Kantor Kades Jambitulo, Kecamatan Marosebo.  Hadir pada saat itu Kepala Pemerintah Kecamatan Marosebo Boy Satria Jaya, mantan Kades Jambitulo Darman dan Pjs Kades Jambitulo Abubakar.

Camat Marosebo Boy Satria Jaya dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan dan pelantikan Pjs Kades Jambitulo ini merupakan rotasi karena kades yang lama telah habis masa jabatannya."Jadi Pjs Abu Bakar ini akan menggantikan Darman hingga sampai waktu Pilkades 2019 medatang," ujarnya.

Seperti kades devenitif, Pjs Kades Jambitulo inipun dilakukan sumpah jabatan dan dilantik sebagai pejabat sementara. Usai acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah oleh seluruh undangan yang hadir. (red/jt/hel)
Diberdayakan oleh Blogger.