FPI Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Sukmawati

FPI saat menggelar unjurasa di Mapolda Jambi. foto  jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Front Pembela Islam (FPI) Kota Jambi menggelar aksi unjukrasa di Kantor Polda Jambi, Jumat (6/4/2018).

Ratusan massa FPI mendesak kepolsian RI melalui Polda Jambi untuk menindaklanjuti kasus dugaan pelecehan umat Islam yang di lakukan Sukmawati Soekarno Putri ketika membacakan puisi beberapa waktu lalu.

Kabar ini telah menyebar ke seentaro negeri lewat pemberitaan sejumlah media baik cetak maupun elektronik. Bahkan kasus ini dimuat juga diberbagai saluran media sosial salah satunya Wall Face Book.

Wali Laskar FPI Kota Jambi Ustadz A Rizal dalam orasinya mengatakan mendesak polisi untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Bahkan Arizalmengucapkan terimakasih juga kepada pihak kepolsian yang telah mengawal aksi FPI pada hari itu. Arizal juga menyebutkan FPI merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan Sukmawati.

"Tidak banyak yang kamituntut, kami percayakan kepada polisi dan Allah SWT", ujarnya. Orator lainnya dengan tegas mengatakan bahwa putri ke dua Presiden RI Pertama, Soekarno ini harus dipenjara karena dinilai telah melecehkan agama Islam lewat pusinya. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.