Generasi Muda Diharapkan Mempedomani Perjuangan Kartini

Sekda Kota Jambi Budidaya. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Generasi muda diharapkan dapat mempedomani perjuangan Ra Kartini, karena Kartini adalah pelopor emansipasi wanita. "Nilai - nilai perjuangannya harus terus dipertahankan, karena sampai saat ini masih banyak wanita yang belum mendapatkan kesempatan bekerja," terang Pjs.

Walikota Jambi, Muhammad Fauzi pada Peringatan Hari Kartini ke 139 di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Senin (23/4/2018). Peringatan hari Kartini diperingati pada 21 April setiap tahun. Peringatan kali ini bertemakan "Dengan Semangat Kartini Kita Dukung Ekonomi Perempuan Kreatif"

Menurut Fauzi Peringatan Hari Kartini telah sepatutnya dilaksanakan. Karena Kartini adalah Pahlawan kaum wanita. Dia merupakan pejuang dan pelopor kesetaraan kaum wanita. "Perjuangan Kartini belum berakhir, jadi para generasi muda diharapkan melanjutkan perjuangan tersebut sesuai dengan cita-cita Kartini menyetarakan kaum wanita tanpa melupakan kodratnya," ujar Fauzi.

Acara tersebut selain dihadiri Pjs Walikota Jambi, terlihat juga Sekda Kota Jambi, Budidaya, pejabat teras dilingkup Pemerintah Kota Jambi, unsur ASN Pemkot Jambi dan para tamu undangan lainnya. (ref/jt/asr)
Diberdayakan oleh Blogger.