Gubernur Jambi Meninjau Pelaksanaan UNBK

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli ketika meninjau UNBK di SMK Negeri 2 Kota Jambi. foto humas
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli menijau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kota Jambi. Gubernur mengujungi SMK Negeri 2 Kota Jambi, Senin (2/4/2018).

Menurut gubernur, UNBK merupakan tolok ukur pelajar dalam menjawab mata pelajaran yang diaujikan. Dirinya berharap dapat memperoleh nilai terbaik usai ujian nanti. "Mohon doakan anak-anak kita semoga ujiannya lancar dan memperoleh nilai bagus", ujarnya.

Dikatakan, untuk mendapatkan nilai yang bagus para pelajar harus di berikan fasilitas penunjang pendidikan yang dapat membantu proses belajar mengajar. Bahkan Pemerintah Perovinsi Jambi telah memberikan bantuan itu, kendati dana terbatas, namun tetap mendukung sektor pendidikan.

Adapun bantuan yang dikucurkan Pemerintah Provinsi Jambi berupa satu ruang kelas, dua buah ruang praktek beserta perlengkapan dan maubeler. "Begitu juga nantinya dengan sekolah lain akan dilaksanakan bertahap. Namun komitmen ini juga harus diikuti kinerja yang bagus bagi tenaga pendidik", tuturnya.

Dalam kunjungannya tersebut gubernur didampingi pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. (red/jt/humas)
Diberdayakan oleh Blogger.