Kapolda Jambi Hadiri HUT Bhayangkara di Tanjabtim

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis. foto jambiterbit.com


JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Personil Polisi dari Polsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi melakukan pengamanan Jalan Lintas Jambi - Sabak untuk kelancaran perjalanan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis mengikuti acara Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara, Minggu (8/4/2018).

Pengamanan tersebut dilakukan menjelang fajar di wilayah hukum Polsek Marosebo, kawasan ruas jalan mulai dari Simpang Jembatan Aurduri II hingga ke wilayah perkebunan PT WKS, perbatasan antara Kabupaten Muarojambi dengan Kabupaten Tanjabtim, Minggu (8/4/2018).

Kapolsek Muarosebo, Iptu I. B, Made Oka Wijaya kepada petugas pemberitaan Polres Muarojambi mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan tidak terjadinya kemacetan pada ruas jalan yang dulalui Kapolda Jambi.

Informasi lain mengatakan, Kapolda Jambi akan mengikuti rangkaian kegiatan Peringatan HUT Bahayangkara yang mengambil tema "Sabak Bhayangkara Bersepeda 2018" tersebut bersama Kapolres Tanjabtim AKBP Marinus Marantika Sitepu dan jajarannya pada Minggu (8/4/2018). (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.