Kapolres yang Baru Disambut Jajaran Polisi Muarojambi

Istimewa
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono disambut jajaran Polres Muarojambi saat tiba di Mapolres Muarojambi di Desa Bukitbaling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Kamis (25/4/2018).

"Baik secara kedinasan maupun pribadi, perlu kiranya saya beserta keluarga memperkenalkan diri sebagai warga Muarojambi, guna menjalin tali silahturahim," ungkap Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono di Sekernan, Rabu (25/4/2018).

Mardiono berharap kiranya dalam mengemban tugas negara dan mengabdi kepada masyarakat, dirinya selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Sedangkan Mantan Kapolres Muarojambi AKBP Dedi Kusuma Siregar mengatakan, telah banyak kebersailan yang diraih Polres Muarojambi selama kepemimpinannya. "Saya berharap dengan dipimpin kapolres yang baru dapat lebih berprestasi lagi," ucapnya.

Sebelumnya, Selasa (24/4/2018) malam, di EV Garden Resto telah dilakukan pisah sambut antara kedua kapolres tersebut. Pisah sambut itu dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busyiro dan Forkopimda Kabupaten Muarojambi. (red/jt/hel).
Diberdayakan oleh Blogger.