Lakalantas Mobil vs Motor Terjadi di Bajubang

Foto Ist
JAMBITERBIT,COM, BATANGHARI - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jambi - Muarabulian. Kali ini antara Minu Bus BH 7382 AU bertabrakan dengan sepeda motor Honda CBR tanpa Nomor Polisi. Kecelakaan itu persis di Jalan Nes KM 19 Bajubang, yang terjadi, Sabtu (14/4/2018).

Kapolsek Batanghari melalui Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad saat dihubungi wartawna membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Korban saat ini telah dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

Informasi yang didapat media ini, awal kejadiaa korban, Agustian Saputra beranjak dari Muarabulian menuju Kota Jambi. Setiba di Tempak Kejadian Perkara (TKP) Warga RT 23, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Jambitimur ini, bersenggolan dengan mini bus yang dikendarai NA.

Senggolan tersebut terjadi karena kendaraan tersebut keluar jalur saat berpaspasan dengan kendaraan lain yang menuju ke Muarabulian.

Ketika hendak membenahi posisi kendaraan dalam kecepatan sedang, mini bus tersebut menyenggol sepeda motor korban, lalu terjatuh. Korban hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku langsung melarikan mobilnya menuju Kota Jambi. (red/jt/jn)
Diberdayakan oleh Blogger.