Lampu Jalan Simpang Talangsari Rusak

Lampu jalan yang rusak dan patah. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM. MUAROJAMBI - Lampu jalan di pertigaan Dusun Talangsari, rusak. Kondisi tiang lampu yang nyantol di tiang kabel PLN tersebut patah. Pada malam hari di simpang tiga di pinggir pagar Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi tersebut tanpa penarangan, sedangkan di persimpangan persis di RT 5 itu terdapat lubang jalan cukup besar.

Dusun Talang Sari masih berada dalam kawasan Desa Kebonsembilan, Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. Atau dulu dikenal dengan daerah Air Itam yang masuk dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

Lilis warga setempat. foto jt
Jalan ini termasuk kawasan padat lalulintas, baik dari maupun hendak menuju Kota Jambi. Bahkan, jalan ini adalah akses petani di daerah Sungaigelam untuk memasarkan hasil kebun mereka ke sejumlah pasar di Kota Jambi.

Warga setempat, Lilis (26) mengatakan lampu tersebut mati  sudah lama. Sampai saat ini belum ada upaya pihak terkait untuk memperbaikinya. "Saya dak tau karena apa, lampu itu mati sudah lama", ujar pedagang bakso ini, Senin (2/4/2018).

Dikatakan Lilis, dia tak tahu persis penyebab kerusakan lampu tersebut, karena dia tidak tinggal di sana. Tapi pemilik warung bakso itu adalah mertuanya, makanya dia sering kali menggantikan mertuanya berjualan bakso.

"Itu rumah ibu, saya tinggal di sana, tapi masih dalam kawasan Desa Kebonsembilan", ujarnya sembari menunjuk rumah mertuanya yang berjarak sekitar 100 meter dari tiang lampu yang rusak. (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.