Masyarakat Jambi Diajak Untuk Rajin Olahraga

Plt. Gubernur Jambi Fahcrori Umar sedang bermain bola tenis. foto humas
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fahcrori Umar mengajak masyarakat Jambi untuk rajin berolahraga agar sehat. Olahraga juga dapat dijadikan ajang untuk mempererat jalinan tali silahturahmi.

Hal itu dikatakan Fahcrori Umar ketika bermain bola tenis melawan tim PT. Semen Padang di lapangan tenis Kampus Universitas Jambi (Unja), di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (15/4/2018).

Plt. Gubernur Jambi Fahcrori Umar mengatakan, olahraga sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan. "Kalau ini untuk memperkuat hubungan silahturahim antar pemain tenis," ujar Fahcrori Umar.

Dikatakan, olahraga dapat menyegarkan fikiran, sehingga dapat menjadi cerdas. Namun, yang terpenting dalam bertanding harus jujur dan harus sportif. "Saya sangat senang berolahraga, terutama bermain bola tenis," tambah Fahcrori Umar.

Sedangkan, Kepala Perwakilan PT. Semen Padang, Jambi, Arfan Asmaraputra mengatakan, adanya Momerandun of Understanding (MoU) untuk saling membutuhkan dalam memajukan olahraga tenis. MoU tersebut disepakati pada bulan Mei 2017 lalu.

Menurut Arfan Asmaraputra, olahraga tenis membutuhkan pembinaan, disamping perhatian dan kesempatan bermain bagi generasi muda. Tujuannya, agar olahraga lebih berkembang.

Sementara itu, mantan Ketua Parti Jambi Kemas Aryad Shomad menerangkan, kedatangan tim tenis PT. Semen Padang ini merupakan kunjungan balasan. Sebab tiga bulan yang lalu, tim tenis Jambi juga ke Padang. (reihan/humas)
Diberdayakan oleh Blogger.