Mengantuk, Pengemudi Sedan Tabrak Dua Orang Hingga Tewas

foto istimewa

JAMBITERBIT.COM, BOGOR - Akibat memaksakan diri terus menyetir dalam kondisi mengantuk, pengemudi mobil sedan menabrak penyeberang jalan hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.
 
Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil bernomor polisi F 1553 AU yang dikendarai Durry Panggabean (66) melaju kencang dari arah Tugu Kujang menuju Ciawi sekira pukul 09:30 WIB.
 
"Ketika melintas di lokasi, pelaku yang mengemudi dalam keadaan mengantuk menabrak seorang ibu penyebrang jalan Ernawati (39) dan anaknya M Alwia Nurrahman (4)," ujar Bramastyo, Jumat (6/4/2018).
 
Kemudian mobil tersebut juga menyeret korban hingga menabrak tiang penerangan jalan. Warga sekitar pun langsung berusaha mengeluarkan kedua korban yang terjepit badan mobil untuk selanjutnya dibawa ke RS Salak, Kota Bogor.
 
"Kedua korban mengalami luka berat, kemudian meninggal dunia di RS Salak," bebernya.
 
Kini sopir mobil sedan tersebut sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi pun masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian terkait kecelakan maut ini.
 
"Sekarang kedua korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Kalau sopir mobil sedan sudah diamakan Satlantas Polresta Bogor Kota dan masih diperiksa terkait kecelakaan ini," pungkas Bramastyo.
 
Penulis :  zamzam
Sumber : harianterbit
Diberdayakan oleh Blogger.